Sabtu, 03 Januari 2009

anak gaul

oke buat smuanya , gue mau cerita nih tentang temen gue yang gaul abis jadi bagi kalian yang di luar sana yang merasa gaul dan eksis maaf ya kalo ke singgung

PERHATIAN !
CERITA INI BERSIFAT FAKTA SEBENARNYA
MOHON MAAF APABILA ADA KESAMAAN TOKOH , CERITA MAUPUN LOKASI
KARENA ITU SANGAT DI SENGAJA
HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHHAHAHHAH


pertama , kita sebut anak gaul ini dengan nama "gaul"
cerita di mulai saat gue lagi di sekolah:

pagi" seperti biasa gua dateng ke sekolah naek jemputan warna biru yang abang jemputannya biasa aja dan anak" yang lain juga terlihat biasa aja , tapi siapa yang tau klo misalnya ternya si abang" jemputan itu punya istri lagi (loooh , maafkan saya abang jemputan) ato misalnya temen jemputan gue yang namanya kiki lupa cebok pas berak tadi pagi(ampun ki , ampun gua jangan di cincang) tapi tiba" gua ngeliat tu anak gaul lewat depan gue trus dia nyapa gue "oi" , gue bales aja "oi" . awalnya sih gtu" aja tapi pas istirahat ternyata dia pas hari itu dia ada pelajaran olahraga pas istirahat gua liat baju dalemnya(kurang kerjaan amat ya gua) bajunya bertuliskan "PEE WEE GASKINS" buseeeet , ke sekolah pake baju ginian gua mah mndg pake kutang dah , ckck
gaul banget ya dia

lalu ada lagi anak gaul yang ke dua kita sebut dia "gaul2"
di mulai di sebuah mall di daerah tangerang :

gua lagi duduk" ama temen gue gtu di food courtnya tiba" tu anak dateng ama temen" nya dengan gaya petantang petenteng( bahasa planet mana coba ni , ckck) gua langsung buang muka(bukan bukan , bukan muka di buang trus di ganti ama muka kebo , tapi pura" ga liat) dia ternyata udah liat gue dluan o em ji (baca :omg=oh may goat =ya kambingku) tiba" dia langsung duduk di sebelah gue dan blg "siapa nh yang traktir?" dalem ati gua blg "yg traktir si es be ye" tapi kenapa yang keluar malah "yang traktir gue , kenapa ? ga suka" (gaya bener dah gua) dia langsung kabur dan pergi tau kemana , gua sih berharap dia pulang , jadi gua ga ngeliat dia lagi .
tapi ternyata saudara-saudaraa , dia KE WARNET ajigileee , ke mall tau"nya cuman buat ke warnetnya doank , najooong , gaul amat tu bocah . ngerasa eksis you know ,HEUHUEHUAHU

oke , buat smuanya makash ya buat hari ini . capek juga nulis gnian tiap hari , hha
tungguin post-an selanjutnya ya kawan" , I LOVE YOU GUYS . oia hari ini temen gue si tashiani ulang tahun kita doain supaya panjang umur yaaa . see ya boii
happy sunday everyone

5 komentar:

  1. hahaiii.
    nice to know you.

    keren blognyah.
    saya link yah!

    BalasHapus
  2. bagus deh..
    mampir ke blog aq jga yhaa...
    http://nadyasibiangkerok.blogspot.com

    BalasHapus
  3. gudang bokep
    nge-bokep.blogspot.com

    BalasHapus
  4. heii.. :)
    saya baru buat bLog :(
    masih binggung sama bLog :D
    ajari donk :D :)

    BalasHapus