Kamis, 01 Januari 2009

tahun baruuu

waaaaaaaah , tahun baru tibaaaaa ga kerasa ya udah tahun 2009 aja padahal rasanya baru kemaren gue ngerayain tahun 2008 ama keluarga gue , ckck

tahun ini gue tahun baruan sama temen" gue , mereka adalaaah :

suud , dwi , levi , lalu satu orang lagi saya lupa namanya dan pacarnya dwi yang gua ga tau namanya . hahahaha


pertama kita ngumpul di rumah levi , lebih tepatnya bukan kita tapi mereka karena gue telat sendiri , maklum ketiduran abis shuting boo , capek.

akhirnya gua brangkat ke rmh levi dengan tampang ga berdosa gua jalan ke rumahnya ternyata rmhnya sudah sepi kemana orang-orang pergi ? mereka ternyata ada di depan gang , nungguin saya , hahaha . Hebat ya saya




setelah bermaaf-maafan dengan 5 orang yang saya dzolimi itu , berangkatlah kita ke rumah tujuan kitaa rumah fia , gue ga kenal sam cewe yang satu ini tapi daripda tahun baruan di rumah cengo , mending gua ikut mereka lumayan makan gratis , hahahahaha.


awalnya kita sampai di rumah fia jam 8 apa 9 gtu deh , acaranya blom mulai sama sekali


akhirnya kita memutuskan untuk muter-muter , tapi takut di kira maling kita pergi ke SMS , dari pada ga jelas kemana. Jalan ke SMS macet booo , ckck mata gua perih liat mobil mulu


sampailah kita di SMS tapi sampai di sana , KITA GA TAU HARUS NGAPAIN


bego banget yaaaa , ckck

semua orang menyalahkan levi , karena dia lah yang mengajak kesana , kasian levi sabar ya nak



oke , sekarang jam sudah menunjukan jam 10 malaam , saatnya kita ke rumah viaaaaa
di rmuah via , suasana sudah ramai dengan nyokapnya , bapaknya , adenya , kakanya , teman kakanya , dan 2 kucing lucu yang ekornya enggak nahan (baca:panjang banget) . Lets starts the party baby , hoho
makan" pun di mulaaaaaaain , gua makan dengan kesetanaaan , mulai dengan ikan , ayam , tempe , krupuk gua makaaaaaaaaaaaaan , tak lupa dengan sambel yg naujubilah rasanya SADIS BOOO (baca:pedes) setelah makan dengan seru di temani sebuah jus dan film harry potter , ckck
kita pun keluar dari rumah melihat kembang apiii , uoooo gua kayak alay di sana ketawa" kyk orang baru pertama kali liat kembang api , abis kembang apinya kereeeen abeeees
abis liat tu kembang api warna warni kita pulaaaang
pulangnya pake acara nyasar lagi , padahal rumah gua ama rumah via deket banget
bego banget ya gua , reza reza anak siapa sih lu bego amat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar