Minggu, 04 Januari 2009

tashiani birthday

wow , sesuai dengan kata gue beberapa hari yang lalu klo di tanggal 4 januari 2009 ada temen gue yang ulang tahuun namanya Tashiani Chandra(maaf tash klo salah huruf). oke kita mulai saja cerita ini kawan, gue berangkat dari rumah bersama teman yang sekaligus tetangga yang sekaligus orang(iyalah , msa kucing) yaitu (jeng jeng jeng) fibiiiiiiiiii . cerita sdikit soal fibi ya kawan" awalnya pas kelas 7 sama 8 gua ga kenal tuh ama dia siapa tuh fibi orang gila ya ? ckck(maap fib maap) tapi di kelas 9 saya mulai dekat dengan dia secara ya kelas gue sama dia cmn terpisahkan tembok(baca : sebelahan) muali main bareng , jalan bareng , sampe" kita DI GOSIPIN PACARAN BOK najong ya mereka" itu pgn di bantai mereka emang ,ckck.

oke balik ke cerita ultah nya tashi , gue ama fibi pergi ke sana naek ancot(baca :angkot) ga modal banget ya gua , secara rumah belakang mall masa naek mobil ogah gua mndg naek ancot , ye ga ? kendaraan masa kini you know , nyampe di sana kita cmn berdua doank yang lain pada blom dateng(aah , pada ngaret , bete deh) ternyata di sana ada temen"nya fibi yasudah dia bersama teman"nya dan saya pun memutuskan untuk muter" aja siapa tau nemu pemandangan asik(baca : cewe cakep) tapi ternyata sodara-sodara sekalian SEPI PEMANDANGAN YOU KNOW rugi gua muter" kayak orang bego(emang gua udah bego ya) saya pun memutuskan duduk" saja di luar melihat langit biru yang indah(padahal mendung juga lu ja , bego deh) ampeeeeeee lama , udah kyk patung aja gua diem , mangap"(kyk ikan yak) , liat hape tapi ga ada apa"nya tapi tiba" ada telpoon , ternyaata fibi yang nelp katanya di suruh ke atas ada icha di sini yasudah saya pun beranjak pergi ke atas untuk menemui mereka berdua sampai lah saya di sana , lalu di susul dengan yang berulang tahun dan teman"nya , yang perlu kalian tahu ya SAYA DI KEROYOK WANITA gila gue cuman cowo sndiri dan sisanya cewe smua , wooooooow .

setelah nungguin ampe pantat gue six pack(buseeet) kita pun GA JADI NONTON , sialan kita telat gtu deh film setengah satu kita baru pada ngumpul jm setengah satu lewat satu menit(apa sih gue) gagaga , kita telat setengah jam gtu deh kan ga asik nonton film udah di tengah" tar pasti pada bingung awalnya gimana si ini bsa jadi itu si itu bsa jadi ini si sareja jadi presiden trus kawin sama luna maya(loooh , ga nyambung) ya kaan ??

akhirnya kta memutuskan untuk makan dlu setelah berunding dahsyaaat kita memutuskan makan di wendys makan nya sih murah boii , 20ribuan satu bocah ya terhitung terjangkau lah buat dompet gua abs makan dengan biadap kita pergi ke studionya , seperti yang gue duga" klo kita pasti telat masuk studio dan itu benaaaar , huaaa . film pun kita tonton dengan semangat gua ga ngedip popcorn gua abisin minum gua abisin(hha , mumpung gratis bok) , abis jalan kita muter" dlu , solat ashar(solat guaa , bejat" gni gua inget tuhan , emang lo lo pada yang nongkrong dpn komp trus baca ni blog , ha ? bejat lu smuaaa ! , ampun bang , ampun mbak) baru makan lagiiii , kali ini gua di bayarin willie mayan lah makan gratis abis makan gua di ajakin fibi balik yasudah saya pun pulang abis pamitan sama tashi dan yg lain kita jalan pulaaang.

seru loh hari minggu kemaren , pengen lagi coba si tashi tiap hari bgini gua seneng dah rela gua makan mulu(hahahaha).oia kawan" besok gua mau ke dufan loooh , ama temen" gue , asik asik
pada mau ikut ?

1 komentar:

  1. Eh rejarokmen (banci, lu cowo pake rok ckck) link gua dunkz (ketularan ale gara-gara ditempatnya si klikerz itu) wkwk

    BalasHapus