Kamis, 08 Januari 2009

kemaren

oke yang perlu kalian tau sekarang adalah hari jumat tanggal 09 januari(ga penting deh ja , ck) kemaren ya tanggal 08 januari kan(lebih ga penting lagi) kemaren tuh ya boseeen banget deh gue mau ngapa-ngapain tu males banget ke sekolah males(wajar) , ke mall males(padahal ada pemandangan asik) , pacaran males(ama siapa bu ? ama tembok ? ck) akhirnya gue memutuskan buat tidur aja(males bet dah bocah) gue pun bangun jam 12 siang dengan kondisi rumah kosong tak berpenghuni(nah lo ,klo ga berpenghuni lu siapa ja ? gua setannya , hoho) gagaga kawan gue bukan setan gua manusia ko kaki gue mash nginjek tanah(ga nanya ya reja maap) waw , jam 12 siang dan lo apa yang pertama kali gue lakuin ? OL msn(eksis gtu cuy) hha lalu gue liat hape ada 2 sms dari temen gue ya gue bales aja(iyalah di bales masa di plototin) gue OL cukup lama dengan numpang hape nyokap yang ketinggalan di rumah(haha , ampun mah saya jangan di gigit) pulsa awal nyokap gue adalah sebesar 10ribu rupiah tapi setelah gue pake smsan + OL sisa pulsanya adalah(jeng jeng jeng jeng) 450 perak saja saudara saudara , waaaaa untung mak gua ga nanya" bsa bahaya tar klo tu hape gua macem"in , ck .

untuk menghilangkan kebosanan yang melanda jiwa raga(alah bahasanya) gue mutusin buat makan tapi ternyata saudara sebangsa dan setanah air(hayah lama lu ja) ga ada makanan sama sekali , huaaa gua nangis darah selama beberapa saat(lebay mode : on) gue pun celingak celinguk di dapur siapa tau nemu makanan dan ternyata sebuah anugerah pun dataaaang GUE MENEMUKAN SEBUNGKUS MIE waaaaaaa gue pun dengan semangat merebus air buat masak ni mie , gunting bumbu , tuangin ke alas makan gue(baca : piring) dan setelah memasak mie nya gue pun makan ni mie dengan kesetanan(baca : ga nyante) pirih tuh ampe kinclong sama lidah gue(baca : di jilatin) hha , tapi gue cuci lagi ko tenang aja kawan .

beberapa saat kemudian perut gue meminta makan kembali mereka protes dengan cara membuat gue mengatakan kata biadap yaitu LAPER , LAPER , MAKAN , MAKAN ya kira-kira itu yang gue ucapin , gue pun kembali mencari mangsa ( baca : makanan ) tapi ga ketemu shit bitch ass hole(waduh jangan si tiru ya anak-anak tidak baik) gue pun memutuskan buat kembali OL msn , lalu tidur , mandi tak lupa menggosok gigi(loh?) sambil berharap mak gua pulang ke rumah bawa sekotak makanan yang enak enak tapi ternyata engga , sialan gua udah kelaperan setengah mati mak gua kagak bawa apa" tapi yang gue dapet adalah omelan dari si kanjeng ratu(baca : mak gua) lamaaaaaaa bgt gua di ceramahin dengan kata-kata yang gue ga ngerti(HAHAHA) tapi di balik ke marahan mak gue dia memperbolehkan gue memesan mc donaaaald . waaaaaa mamake emang paling te o pe be ge te . abis makan tu mcd dengan kesetanan gue pun tidur dengan lelap dan mucul lah hari ini , waaaa senangnya .

oke deh sekian dlu ya buat sekarang oia buat yang cowo-cowo jangan lupa solat jumat yeaaa
happy friday everyone
:)

2 komentar: