Sabtu, 03 Januari 2009

awal mula terciptanya blog ini

gue blom cerita ni soal awal mulanya gue bikin ni blog , awalnya sih ya gua pengen coba" aja gtu nulis di internet tar orang" baca kash komentarnya dll lah , tapi yang gue bingungin GIMANA CARANYA YA ? karena gua gaptek , jadi msti di ajarin dlu . Akhirnya ada orang yang berbaik hati yang mau mengajarkan saya gimana caranya bikin blog , nulis yang bagus , dll yaittu IZHE , ya teman saya yang satu ini sangat hebat ya soal internet menginternetkan orangnya ganteng , lucu , imut , baik hati dan tidak sombong (izhe jangan nge fly ya) . buat kalian" yang pengen liat blognya si izhe bsa di liat di link gue yaaa.

oke balik ke masalah blog , abis gue di ajarin 7 hari 7 malem akhirnya saya pun mengerti , YES . Dengan semangat 45 gua bikin ni blog , daftar lah , apalah , tapi tetep aja penyakit gaptek gua kagak sembuh" post-an pertama gue soal taun baru awalnya udah jadi dari kapan tau tuh , tapii kagak ke post" juga gua bingung tau"nya nangkring di draft , sialan siapa juga yang naro di draft , ckck(padahal yang naro gua yak , AHUAHUAHA) gua ampe kesel , mau makan kalo laper , mau minum kalo aus , mau tidur kalo ngantuk (iyalah , bego banget ni si reja , ckck) akhirnya gue bisa juga nge post tu blog dan ke luar di tampilannya ga ke simpen di draft , YEAY !
tapi ya kenapa smua orang nulis di blog itu yang baik"nya aja ? kenapa ga aib mereka di sebar" di sni , kan lebih seru kalo misalnya ada murid bikin blog gtu trus dia nulis soal aib dia misalnya dia kemaren boker di empang(reja banget nih , jangan di tiru ya anak") trus tiba" ada temennya tu anak yang baca blognya dia trus di sebar"in , waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. kan heboh sekolahnya jadinya seruuu(gua ngajarain yang engga" , parah banget ya)
oke deh , jadi blog ini berguna buat diary ya , kan bagi yang ga punya duit tapi pgn punya diary bisa nulis di sini nulis aib juga ga pa pa , gua seneng baca aib" orang(HAHAHAAHA , KETAWA SETAN) oke , thx for today guys . happy sunday :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar