Sabtu, 03 Januari 2009

chart rezaaaaaaaa gantenng

oke , hari ini hari minggu malam orang-orang biasanya lagi pada ngumpul sama kluarga nya tapi gue ? malah nongkrong depan komputer nulis-nulis ginian , ckck . mak gua ? lagi nonton sinetron , seru banget dah kayaknya tu sinetron ampe dia kagak melek" pake melet" segala , ckck . babe ? lagi tidur"an smbil baca buku , gue di cuekin bgini , huaaaaaaaaaaaaaaaaa .

daripada bete mendingan kita mendengarkan lagu , daftar lagu di playlist gue yang paling atas adalah i promise dari crispy doesn't play lagu ini di buat sama aridi dia temen gue tampangnya sih lumayan lah , lumayan ancur gtu (ampun di ampun , gue jangan di makan) ga ko , dia lumayan ganteeng (hoeek , muntah gua) badan proposional , tinggi semampai kayak jerapah , kulit putih mulus , rambut oke punya , duit miris(ampun di ampun) , otak ? bokep mampus(informasi ya : otaknya aridi tu isinya adalah cewek smua , ckck) . tapi ke ahlian dia untuk membuat lagu jangan di remehkan jago sekali deh (jangan nge fly ya di) lagu ini di buat sama aridi dari pengalaman dia sendiri katanya sih dia ada masalah gtu trus putus deh(kasian deh lu) dan pas gue denger ni lagu gue langsung tereak "anjing tai babi ngepet keren lagunyaaa , siapa sih yang buat ni lagu ? pengen gua cium" tapi ternyata setelah melihat wujud dari si pembuat lagu ini , gua langsung pengen berak(canda kawaaan , peace love and gahoeeellz).

beranjak ke chart nomer 2 , di sini nangkring lagunya d'masiv yang judulnya merindukanmu , awalnya sih gue ga tau klo d'masiv punya lagu kayak gini , keren abis booo . gue pertama kali dnger ni lagu pas di skolah di cekokin sama temen gue yang namanya reza , tapi kita lebih suka manggil dia dengan nama ali . si ali ini ngaku-ngaku jadi vocalisnya d'msiv ampe bilang "reza d'masiv" buseet , gua langsung pengen nabok anaknya , balik ke masalah lagu . lagu ini bikin gue ingeeet sama seseorang yang gue ga tau dia di mana sekarang namanya silvi , temen tk gua dulu orangnya si cantik(awawawa) baik hati , tidak sombong , sama seperti yang menulis blog ini (klo lo mau muntah silahkan , gua udah muntah dluan ko) GUA KANGEN SAMA DIAAA , HUAAAA . tapi di lagu ini bukan cuman menceritakn seseorang yang kangen sama orang yg di sayang , tapi bisa juga rindu kepada tuhan , kepada binatang(ga banget ya) , rindu sama duit(smua orang juga bgini , ckck) , ya gaa ?

tempat ke tiga di duduki oleh , bla bla blast! dengan judul a riot in my baby's bedroom . kalo gua liat dari judulnya ya kekacauan di kamar brarti sesuatu ada yang terjadi ya kan , bnerkan iya donk ? mungkin yang terjadi adaaaalah (jeng jeng jeng) ya lo tau lah apa (emang apaan ja ?) yang terjadi adalah MAEN KARTU(maap chod klo salah , gua ngasal ko) ya kan klo lo smua maen kartu malem" di kamar pasti tereak tereak kan kayak : ANJING KARTUNYA BABI(kasar sekali , jangan di tiru ya anak") jadi riot deeeh , kacau gtu

oke sekian lagu" yang ada di 3 besar top chart gua minggu ini , minggu depan gua bkal umumin lagi siapa" aja yang ada di 3 besar chart reza super duper ganteng ini(muntah lu smua muntah)
sekian untuk hari ini
caaaao

ps:informasi yang kalian baca ini cuman bercanda aja ya , ga ada unsur buat ngejatohin ato memihak pihak manapun jadi gue cuman nulis sesuai sama pikiran gue , makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar