Sabtu, 03 Januari 2009

hari ini

hari ini adalah hari sabtu tanggal 3 januari 2009 , biasanya di malem" bgini ya orang" pada in the hoy (baca :jalan") tapi kenapa gua malah duduk di depan komputer smbil ngerujak , loh ??
ga ga kawan saya tidak smbil merujak tapi sambil makan nasi goreng lewat yang biasa mangkal depan gang , KENAPA ITU BISA TERJADIII ????????

karena gua ga punya pacar , waaaaw , sebuah jawaban yg singkat jelas dan sangat padat. gua kadang" ngerasa iri ya ama temen" gue yang udah pada punya pacar mereka bisa malem mingguan sama pacarnya , jalan" , bli ini itu , nonton , macem" lah gaya pacaran mereka . Ada yang gaya katak gaya bebas gaya kupu-kupu (ini mau pacaran ama mau berenang sih ?) dulu siiih gue punya pacar(ciiie , ada yang mau yak ama gua , HAHAUHAUHUAHUA) untuk merahasiakan identitas dan menjaga masa depannya agar lebih baik kita sebut dia : Pacar . Gue kenalan sama dia trus jadian sama dia itu cuman sehari , bayangin kawan SEHARI !! , ki joko pinter kalah peletnya sama gua , tapi gue ga maen pelet ya ini murni kerja keras gua selama 9 bulan 10 hari ( loh kayak hamil) kerja kerasnya cmn 24 jam ko cepet.

Hari" indah kita lalui bersama , bedua , tak terpisahkan (awawawawaw) meskipun kita ga satu sekolah tapi kita saling percaya ajaa , ye ga ? hubungan itu bejalan lumayan lama ya bagi gue sekitar 1 bulan lebih gtcuu , dan rasanya ENAK BANGET YA PACARAN . tapi tetep aja klo putus SAKIT BANGEET , huaaaaa

ada bagian yang paling gue di saat kita punya pacar adalah ada orang yang selalu mau terima kita apa adanya mau ada di sisi kita kapan aja , tapi sekarang itu cuman impian doank gua sih udah berusaha buat ngajak dia balikan ya tapi recana itu gagal , SIAAAAAAAAAAAL !!!!!
tapi sekarang biar ga punya pacar gue masih bisa hidup ko , orang" kan pada bilang "tanpa cinta hidup lo bakal hambar" tapi kata gue "tanpa cinta hidup kita berwarnaa" AHAHAHAHA
mau tau kenapa gua bisa blg gtu ? yang mau ngaceng(eh ngacung) yang ga mau gua timpukin pake duit (loooh) , alesannya adalaaaaaah :
1.mata kita bebas dari larangan melihat cewe cantik , klo kita punya pacar kan kita harus menjaga pandangan agar tidak berpaling ke lain hati(alah , bahasanya si reja ketinggian yak) , mata gua sekarang bebas liat cewe jalan" ga ada yang ngelarang.

2.duit kita aman , gile aja klo lo jalan sama cewe lo pasti kan lo bayarin makan lah , nonton lah , belanja lah , klo ga punay pacar kan lo bsa nyimpen tu duit buat hal" yang laen misalnya :beli layangan (lah , ngapain ) bisa buat di tabung buat kawin , bsa buat apa ajalah yang lo pengenin , dan juga klo lo punya pacar kantong mesti tebel meeen , kan ga lucu klo misalnya lagi jalan trus duit lo abis dan lo harus bilang "sayaaang , maaf ya duit aku abis pake duit kamu dlu yaa" dimana harga diri lo sebagai lelaki sejati kawaaaaan ??? di hongkong , ckck , jadi itu keuntungan yang ke dua

3.pulsa aman , gue ga punya pacar brarti pulsa aman donk ga harus sms dan telpon tiap hari , kecuali lo punya pacar bos lo harus sms , telpon cewe lo kan , ckck . dan pas gua jadian ya gua harus mengeluarkan kocek yang cukup banyak ampe harus ngutang ama tu tukang pulsa gara" gua bli pulsa ampir tiap hari biasa demi pacar apa sih yang enggak , ye gaa ?

klo kata gue itu aja sih yang enak dari ga punya pacar , mungkin ada yang lain ? ada ide" lain ? bisa kirim ke 0856123456789 , di tunggu yaaa

ato ada yang mau melamar jadi cewe gue ? bisa kirimin C.V nya ke rumah gue ya di jalan mawar no 5 rt.01 rw.01 di indonesiaa . Di tunggu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar